Whatsapp pada iphone sudah mendukung sinkronisasi



Jika Anda menggunakan WhatsApp pada iPhone Anda, Anda sekarang akan dapat melakukan sinkronisasi akun mobile Anda dengan WhatsApp Web, klien PC untuk instant messaging populer ini aplikasi.

Ini adalah fungsi baru untuk pengguna iPhone dan itu terlihat oleh pengguna Reddit. Namun, hal ini tidak baru bagi mereka pada platform lain seperti Android, Windows Phone, BlackBerry, BlackBerry 10 serta Nokia S40 dan S60. Pembaruan ini mencapai platform ini kembali pada bulan Januari; Namun, platform iOS ditolak pembaruan ini dengan klaim dari WhatsApp bahwa ada "pembatasan Platform Apel" yang tidak mengizinkan pengenalan WhatsApp Web pada platform ini.

Baca artikel gadget: Cara mengganti font di android tanpa root - Menggunakan WhatsApp Web, pengguna ini aplikasi pesan Facebook milik dapat dengan mudah terhubung dengan teman-teman mereka menggunakan mereka Mac, MacBook atau PC. Dengan cara ini, tidak perlu untuk mengunjungi aplikasi ponsel untuk melihat dan menanggapi pesan WhatsApp; sebaliknya, semuanya dapat dilakukan dari klien web ini.

 Cara mengaktifkan WhatsApp Web pada iPhone

Untuk menggunakan WhatsApp Web pada Mac Anda, Anda harus memastikan bahwa update ini tersedia pada aplikasi telepon Anda. Untuk memeriksa ini, meluncurkan aplikasi dan memeriksa untuk "WhatsApp Web" pilihan dalam pengaturan aplikasi.

Setelah Anda mengkonfirmasi bahwa pilihan ini ada, kepala ke halaman web di http://web.whatsapp.com dan di sini Anda akan melihat kode QR pada halaman. Untuk login Anda ke klien web, WhatsApp Web mengharuskan Anda memindai kode QR di halaman web di atas menggunakan aplikasi iPhone Anda. Setelah aplikasi iPhone berhasil memindai kode QR, Anda akan login ke dalam versi web dan sekarang Anda dapat mulai menggunakan WhatsApp Web pada Mac Anda.


WhatsApp Web untuk iPhone bergulir di fase

Pada saat ini, tampaknya pengembang WhatsApp menggelar update ini untuk para pengguna iPhone di fase. Ini adalah alasan Anda mungkin tidak menemukan pilihan WhatsApp Web baru dalam pengaturan WhatsApp untuk iOS. Namun, itu tidak akan lama sebelum update ini dicairkan kepada Anda, mungkin dalam beberapa hari ke depan.


Menurut wahyu oleh PCMag, fungsi terbaru di WhatsApp untuk iOS tidak update software yang sebenarnya yang membutuhkan pengguna untuk memperbarui melalui iTunes App Store. Sebaliknya, itu adalah upgrade server-side yang hanya membutuhkan pengguna untuk menunggu sebelum update didorong ke rekening masing-masing.

WhatsApp memiliki lebih dari 800 juta pengguna dari seluruh dunia dan pada masa lalu, sudah sangat agresif dalam meluncurkan update baru. Hal ini bertujuan untuk menjaga relevansi dalam industri mobile messaging berkat banyak alternatif yang solid yang terus bermunculan setiap sekarang dan kemudian. Di antara penambahan yang paling penting adalah WhatsApp memanggil mana pengguna dapat menempatkan panggilan suara gratis ke pengguna lain dari aplikasi, terlepas dari lokasi mereka.

Caragadget - WhatsApp untuk iOS juga telah menerima banyak pembaruan dan mereka termasuk kemampuan untuk membuat backup video, menandai percakapan sebagai dibaca atau belum dibaca serta chatting individu bisu. Dengan cara yang sama, WhatsApp Web juga menerima beberapa update yang membuat klien lebih baik daripada pengguna Android apa yang dimulai dengan, awal tahun ini. Pengguna dapat mengubah avatar mereka WhatsApp, status serta chatting menghapus atau bahkan arsip mereka. Jika Anda berada dalam kelompok WhatsApp, Anda dapat dengan mudah mematikan chatting atau bahkan meninggalkan kelompok dalam kasus Anda tidak lagi ingin berhubungan dengan itu.